Starry Sun

Halaman

Jumat, 28 Maret 2014

kesehatan itu mahal!

slogan atau kalimat diatas tentunya sudah sering para pembaca jumpai bukan??? berdasarkan pengalamanku, memang benar alias tidak salah kalimat itu. "kesehatan itu mahal!" benar,
karena ketika seseorang ditimpa sebuah penyakit maka dia harus berusaha untuk menyembuhkannya tentu dengan konsultasi ke dokter dan setelah itu membeli obat. upaya seperti itu pasti membutuhkan biaya, entah dalam jumlah sedikit maupun besar. belum lagi jika ternyata penyakit itu tergolong penyakit yang butuh penanganan lebih intensif seperti opname di RS, oprasi kecil/besar, sampai terapi secara rutin, dsb. dan itu tentunya menambah pengeluaran biaya tentunya.

setelah menyadari itu semua, bahwa kesehatan itu tidak murah meriah seharusnya kita berupaya untuk menjaga kesehatan kita dengan sebaik mungkin. dengan makanan yang sehat dan cukup, olahraga atau bergerak secara rutin, menghindari kebiasaan-kebiasaan yg buruk yang mengganggu kesehatan, (merokok, mabuk, junkfood/fastfood, dll.) dan mengnsumsi suplemen/vitamin penunjang kesehatan atau bisa dengan memilih produk-produk herbal yang bermacam-macam seuai selera dan kantong tentunya.

kesehatan itu mahal! dan pasti sakit itu murah, namun siapa yang menginginkan untuk tersiksa menghadapi sebuah penyakit?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selesai baca, silahkan komen di sini ^,^